Sabtu, 12 Desember 2015

BUDI DAYA KATAK LEMBU PERKEMBANGANNYA DI JAKARTA

PETERNAK DAN PEMBUDIDAYA KATAK LEMBU JAKARTA

Saat ini ada hal yang baru dari dunia peternakan yaitu usaha katak lembu dan cara mem-budidayakan katak lembu atau Budi daya kodok lembu. Beternak katak lembu  di Jakarta merupakan hal baru dibidang budidaya binatang yang hidup di dua alam Air dan Daratan.  Sepuluh  tahun belakangan ini para pembudidaya  katak lembu mulai bermunculan dikarenakan berternak katak lembu dapat  meraup untung besar kedepannya.



Pasar export bisnis katak lembu dari Jakarta ke Negara tetangga khususnya Singapura, Taiwan, China, Korea, dan Jepang sangat tinggi akan  permintaan daging katak lembu segar beku  atau kodok lembu (Bullfrog) hidup. Terlepas dari soal masalah diharamkannya katak lembu juga menjadi keraguan para peternak katak lembu atau pem-budidaya katak lembu Jakarta dan  didaerah. Tapi cukup lega rasanya ketika MUI telah mengeluarkan Fatwa bahwa berternak kodok lembu diperbolehkan tapi tidak untuk dimakan.

 Prospek budidaya katak lembu semakin meningkat setelah MUI mengeluarkan fatwa yang memperbolehkan beternak kodok lembu itu sendiri. ini LINK FATWA MUI

Berharap mendapat kesempatan dibidang usaha katak lembu, Semakin hari harga jual katak lembu di Jakarta makin cukup stabil serta menjanjikan maka bersama teman teman yang satu visi di bidang peternakan katak lembu di Jakarta selalu berbagi  kepada sesama pem-budidaya katak konsumsi agar bisa melakukan transaksi pemasaran katak lembu dan  jual beli katak lembu kepada sesama peternak katak lembu serta kepasar lokal yang masih juga belum dapat terpenuhi permintaanya. Ditambah permintaan pasar partai besar yang belum juga sanggup untuk dipenuhi. Berternak katak lembu  atau budidaya  kodok lembu memiliki tantangan tersendiri karena Katak lembu  atau Kodok lembu  bukan jenis makanan yang merupakan makanan biasa , maksudnya hanya orang tertentu yang tidak mengharamkan katak lembu untuk dikonsumsi.


kolam katak lembu jakarta
Kolam Pembesaran Katak lembu Jakarta

Oleh karena itu budi daya katak lembu  diperbolehkan yang diharamkan adalah untuk memakannya, untuk membudidayakan katak lembu adalah halal demi untuk membidik pasar export kenegara tetangga. Prospek budi daya katak lembu terbuka sangat besar pertama tidak semua orang tertarik berurusan dengan binatang yang menjijikan ini,  berarti terbuka peluang untuk berhasil dengan sedikit pesaing di bidang budidaya  katak  kata Pak Firman seorang peternak katak lembu  yang masih baru dibidang katak lembu di Jakarta Utara.

Pemasaran dan Jual beli Katak Lembu di Jakarta saat ini masih sebatas Pembudidaya  katak lembu Lama dengan pembudidaya katak lembu baru yang mulai  dan tertarik terhadap prospek budidaya katak lembu. Ada bagusnya dengan lahirnya pem-budidaya katak lembu yang baru semakin banyak nantinya pembudidaya katak lembu di Jakarta, sehingga menambah ketersedian dari katak lembu di Jakarta. Keuntungannya adalah tidak mem beli katak lembu dengan harga tinggi dari daerah karena harus memperhitungkan biaya transportasinya   serta faktor resiko .  Jual beli katak lembu di Jakarta saat ini terjadi antara peternak katak lembu lama dengan yang baru. Jual beli katak lembu di Jakarta saat ini ramai akan permintaan dari para peternak baru katak lembu,  baik soal pembesaran dari kecebong menjadi percil serta indukan katak lembu di kalangan peternak. Cara budidaya katak lembu saat ini sudah banyak rahasianya yang anda dapatkan di internet sehingga anda dapat dengan mudah menemukan cara budidaya katak lembu baik dari orang yang telah berhasil di bidang budidaya kodok lembu atau peternak katak lembu. Semua cara budidaya katak lembu dipaparkan berikut dengan tips tipsnya. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin belajar memulai budidaya katak konsumsi coba cari bahan bahan serta informasinya yang banyak sebelum anda memulai usaha budidaya kodok lembu  atau bisnis katak lembu. Prospek budidaya katak lembu menunggu anda yang diantara kami sesama pembudidaya menyebutnya Bullfroger. Semoga para Bullfroger Indonesia berhasil menggapai impian menjadi peternak katak lembu atau pembudidaya katak lembu yang  dapat menyatukan pembudidaya seluruh Indonesia dalam satu asosiasi koperasi yang akan kita sedang urus perijinannya dan kita namakan KOPERASI BULLFROGER INDONESIA disingkat KBI. Syukur dan berharap agar pemerintah dapat menjembatani asosiasi ini untuk dapat ikut meramaikan pasar bebas 2016 tahun depan. Harapan kami semua para peternak baik yang lama atau yang baru yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota koperasi KBI kami siap menanti anda di Jakarta. Demikan ulasan mengenai prospek budidaya katak lembu di Jakarta yang kian hari kian menunjukan keberadaanya.

Salam Bullfroger Sukses selalu para pembudidaya katak lembu seluruh Indonesia.

1 komentar: